Minggu, 31 Maret 2013

Bagaimana Cara Mengisi Pulsa Internet Esia AHA

Palembang, 01 April 2013 06:40


Selamat malam, pagi, siang, sore pembaca kuswara1963.blogspot.com yang saya hormati dan saya sayangi. pertama-tama saya ucapkan terima kasih karena anda sudah mengunjungi situs blog ini dengan mencari bagaimana cara mengisi pulsa untuk internet dari provider esia (aha). di situs blog ini, akan saya sajikan tutorial singkat dan panduan gambarnya agar untuk memudahkan anda yang tidak paham menjadi lebih paham.
Memang saya akui jika kita menjelajah di dunia Maya memakai provider aha memang sangat jelas dan cepat, meskipun tidak secepat kereta sepur, tapi lumayan jika untuk mengapload artikel di blog, foto, video, dan download file yang berukuran masih MB.
Jika anda mau update status di Facebook, Twitter dan media sosial online lainnya, tentu saya merekomendasikan anda memakai provider aha "cie-cie, sekalian promosi nih" sedikit, siapa tau bloglazir ini dilirik oleh Esia, dan mau bekerja sama dalam pemasaran produk esia itu sendiri. baiklah langsung saja ke permaslahan cara mengisi pulsa internet di provider esia (aha)
1. Klik software aha seperti gambar dibawah ini
Cara-Isi-Pulsa-Internet-Esia-Aha-1-bloglazir.blogspot.com
2. Setelah itu, silahkan klik isi ulang seperti gambar dibawah ini
Cara-Isi-Pulsa-Internet-Esia-Aha-2-bloglazir.blogspot.com
3. Masukan kode voucer, lalu klik OK
Cara-Isi-Pulsa-Internet-Esia-Aha-3-bloglazir.blogspot.com
4. Ada kotak perintah, silahkan klik OK saja
Cara-Isi-Pulsa-Internet-Esia-Aha-4-bloglazir.blogspot.com
5. Muncul lagi kotak Perintah, klik lagi OK
Cara-Isi-Pulsa-Internet-Esia-Aha-5-bloglazir.blogspot.com
6. Silahkan tunggu sampai anda mendapatkan SMS balasan dari Esia
7. Jika berhasil, maka akan seperti gambar dibawah ini
Pulsa-50000-Esia-Cara-Isi-Pulsa-Internet-Esia-Aha-6-bloglazir.blogspot.com
8. Selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar